Kerupuk Bakar Non Kolesterol



Kerupuk Tengiri

Nama kerupuk bakar pasti tidak asing bagi Anda. Mengapa dinamakan kerupuk bakar? karena dalam penggorengan kerupuk ini tidak menggunakan minyak melainkan menggunakan pasir putih. kerupuk yang digoreng dengan menggunakan pasir putih pastinya lebih sehat dibandingkan dengan menggunakan minyak goreng sehingga tidak ada kadar kolesterol.

The name of the baked crackers is certainly no stranger to you. Why is it called grilled crackers? because in the cracker frying pan do not use oil but use white sand. Fried crackers using white sand are certainly healthier than using cooking oil so there is no cholesterol




Kerupuk Udang
Kerupuk bakar sangat cocok untuk dijadikan cemilan atau pelengkap makanan. Menikmati kerupuk bakar ini tidak akan berhenti karena rasanya yang sangat gurih. Adapun bahan utama pembuatan kerupuk bakar ini adalah tepung tapioka dan ikan yang dicampur dengan rempah-rempah.
Grilled crackers are very suitable to be used as snacks or complementary foods. Enjoying this grilled cracker will not stop because the taste is very tasty. The main ingredients for making these crackers are tapioca flour and fish mixed with spices.



for orderring, please chat via whatsapp (082138443645). Thank You..

Komentar

Posting Komentar